1.7.09

Aku Rindu Menari Sendiri

sedikit tersentak ketika mendengar itu
bukan karena kabar yang kudengar
karena memang telah lama aku menduga
tapi karena memikirkan gerakan berikutnya

aku merasa tak sanggup lagi menari
yang sebelumnya kau anggap tak cukup indah bagimu
entah memang aku sungguh tak bisa menari
atau karena kau masih terhimpit beban gerak-gerak
atau mungkin...
kau terlalu takut aku akan menguasai semua tarianmu...

masih bimbang....

agak takut....

mencari...

belum kutemukan...

semoga rembulanku mengerti gerak patahku
karena ku butuh dia untuk menuntun gerakanku...
selanjutnya...

kucari lagi...

pening...

lebih baik aku tak usah berfikir...
karena pikiran ini menghujam dengan tajam
menusuk penuh dendam...

lebih baik mencumbu rembulan saja
karena inilah satu-satunya pengobat sakit
penawar pahit...

tentang tarian...
mungkin lebih baik kuciptakan sendiri saja
entah kapan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku