2.6.09

profile

Penulis blog ini punya nama asli Henry Be-Es...
Hanya seorang manusia biasa yang mencoba mengungkapkan diri, perasaan, keinginan, hasrat, kesedihan dan amarah melalui kata-kata... Mungkin bukan hal yang luar biasa, tapi setidaknya inilah aku yang selalu mencoba dan berusaha untuk menjadi diri sendiri dan menjadi manusia yang hidup dengan memberikan makna bagi orang lain...

Lahir di Demak, Jawa Tengah, 01 Desember 1982
Pernah mengenyam bangku kuliah di Fakultas Sastra, Undip, Jurusan Sastra Indonesia, tapi tidak lulus...Bukan sebuah kebanggaan, tapi bukan pula sebuah penyesalan...

banyak hal yang saya minati... tapi yang paling utama adalah belajar, berpetualang dan fotografi..

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang diri saya, karena saya bukan seseorang yang istimewa...

email :
-loopdreamer@gmail.com


telp/whatsapp  :
-08562653833

6 komentar:

  1. savana like your style "freedom"

    BalasHapus
  2. selalu mencoba dan berusaha untuk menjadi diri sendiri dan menjadi manusia yang hidup dengan memberikan makna bagi orang lain.

    BalasHapus
  3. mas henry...salam kenal
    pernah kepikiran untuk memberikan ulasan ataupun sepatah dua patah kata pada hasil shutter saya walaupun hasilnya belum begitu bagus...sempat terpikir untuk koleksi dalam bentuk blog dan baru saya mulai...ternyata bertemu senior yang lebih dahulu mempunyai konsep yang sama..
    semoga saya bisa memperoleh tambahan ilmu dan tuntunan dari mas henry...salam dari mata minus

    BalasHapus
  4. hmmm....thx
    buat inspirasi gawe puisi.....
    like2

    BalasHapus
  5. sy sma skali msh hijau di dunia ini. sy sprti musafir yg sngat kebingungan di tmpat yg menyejukkan ini. mrasa minder dg ktidak mampuan utk brkata2. judulnya sih sy suka bgt dg tulisan2nya n style penulisnya. sngat low profile

    BalasHapus

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku