26.7.09

Terima Kasih Kau Selalu Menungguku

terima kasih kau telah sabar menungguku
setelah lelah ku berjalan melintasi mimpi demi mimpi
mencoba mencari jejak hujan yang sedari dulu selalu tinggalkan perih
sebab ingin kumaki matahari yang tak pernah mampu keringkan lukaku
hanya rembulan.... yang selalu sanggup biaskan duka

malam... tak pernah usai taburkan sunyi
tak pernah lelah nyanyikan beku
selalu...hanya itu...
karena aku masih terjebak...
masih... di sini...
berdiri... meragu...

aku selalu takut pada lelap
sebab kau tak pernah mendatangiku dalam tidurku
sungguh aku merindu...
tapi bukan itu... kau yang selalu di sini tapi tak pernah untukku
selalu ragu... sebab luka itu...
tak pernah kering...

mungkin kau telah mulai mengerti
mengapa aku tak pernah mampu untuk tancapkan tongkat
sebab masa lalu selalu menghantuiku
pun juga masa depan yang terlalu mengerikan untuk di hadapi
bukan meragu padamu...
tapi pada diriku...
selalu...
kuharap kau mampu untuk tetap mengerti
kau akan selalu mampu untuk meraih rembulan
tapi bukan aku...
mungkin...
semoga tidak...

terima kasih kau selalu menungguku
tapi ada mu masih dalam bayang maya

1 komentar:

  1. saya sungguh terharu denga notes ini
    sangat terharu, kata kata yg begitu dalam
    untuk sebuah kerinduan ..

    BalasHapus

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku