15.7.09

Catatan Kecil Sebelum Kencing

Kau mendorong, kau mendesak, kau meronta
memintaku segera membuka gerbang untuk membebaskanmu
Kau katakan padaku bahwa aku terlalu lama menjeratmu dalam kebohongan
Dan semakin lama semakin membuatmu jijik untuk menjadi bagian dari diriku
Kau telah memutuskan bahwa kau harus segera memulai perjalanan baru
Sebuah dunia baru yang menjanjikan kebebasan
Pada pikiranmu dan juga kebusukanmu
Kau tersenyum melihatku meringis kesakitan
"dasar bodoh!!! kenapa tidak segera kau lakukan saja!!!"
Begitu katamu nyaring di telingaku
Baiklah jika kau ingin melawanku
Sekali ini aku akan mencobanya
Siapa tahu ada masalah baru yang harus kita pecahkan bersama
Aku bukan pencari masalah
Tapi aku akan lebih bahagia jika menemukan masalah
Karena itu membuatmu lebih dekat denganku
Dan aku akan merasa bahagia
Apa yang telah kukatakan...?
Terlalu banyak basa-basi yang kita lontarkan
Sudahlah... Lebih baik aku ke toilet sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku