5.7.09

Himpitan Hari-Hari 1

; Siluet Senja

Sejak kapan kau jadi orang yang pendiam
Hari ini kita bertemu, itu sudah cukup
Bicaralah... Meskipun hanya sepatah kata...
Dan bayangan di balik cakrawala itu akan segera menyingkir
Aku sudah berada di sini...
Dan aku takkan pergi lagi
Mari kita mengarungi malam
Tanpa penghianatan di balik cumbuan tangismu

Kau bilang di sini saja?
Baiklah, aku akan menemanimu
Sampai bosan kau memikirkan langkah kita
Takkan ada cahaya matahari...percayalah...
Hanya sepotong rembulan dan beberapa butir bintang

Kenapa harus takut?
Bukankah kita hanya sekedar menjalani
Tak ada pintu yang tak bisa dibuka
Aku akan segera membawamu pergi
Ke puncak gedung itu
Di atas sana kita akan memulai sebuah cerita

Jika kau masih ragu, aku takkan memaksa
Hari masih senja, dan kau masih bisa memikirkan kembali
Apa kita akan mencoba kisah baru
Atau cukup dengan himpitan hari-hari lalu
Tapi sepasang bayangan mulai tampak
Dibalik tipis awan tersorot cahaya rembulan
Siluet senja baru saja menawarkan angan
Pada kita yang saat ini sedang mencoba
Mencoba...? Kata itu tampaknya akan sangat bermakna
Mari kita ingat bersama...
Tapi sebelumnya hendaklah kita sadari
Bahwa waktu kita hanya semalam
Dan kita belum mulai melangkah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku