17.3.10

Letih

Kali ini aku benarbenar tak sanggup lagi membaca senyummu
Katakata melaju tertatih pedih
Mencecar rasa selaksa hampa
Tak kurang murka mentari teriakkan parau
Sendiriku tak mudah santunkan hadirmu oleskan malam
Aku semakin rapuh...
Mengapa tak rubah masa selipkan satu bintang saja
Maka semakin maya pandang harapan yang dulu kusembah
Datanglah...
Meski hujan belum usai senandungkan rintihan musim

Kekasih,
Masih tak mampu ku lukis warna hatimu
Sebab ketakutanku padamkan cahaya rembulan di atas sana
Meski ku tahu kau masih selalu mencoba membakar malam
Tapi api itu akan selalu padam oleh rintikrintik persaudaraan
Dan aku takut kau lelah lantunkan sajak
Sebab memang aku selalu bisu
Meski kau sadar, aku pun sadar
Bahwa kau dan aku adalah katakata

Mungkinkah kita sanggup memikul
Atau kita akan kembali terlempar
Aku tahu betul bagaimana rasanya
Mungkin kau tak...
Dan kuharap takkan pernah
Apa sebaiknya kita sudahi saja
Dan kau akan lupa segala perih
Aku tahu kau bisa
Sebab masamu masih terlalu panjang untuk kuseret letih




24 komentar:

  1. puisinya bagus juga,,,belajardari mana sih...hehehehe

    saya tiap malam pengen buat puisi gak jadi2 cuma memhamburkan kertas saja,,,,
    tetap semangat dalam berkarya,,,

    BalasHapus
  2. blog yang puitis seperti inilah yang memberi keindahan di dunia blogging..
    keren kawan puisimu,blognya juga..

    BalasHapus
  3. mantap sahabat,puisinya..
    makasih sudah berbagai..

    BalasHapus
  4. hmmmh.. manisnyaaa... suka kata-kata yang terakhir..

    Apa sebaiknya kita sudahi saja
    Dan kau akan lupa segala perih
    Aku tahu kau bisa
    Sebab masamu masih terlalu panjang untuk kuseret letih

    kalau menurut elok ini ada kaitannya sama married iah.. hahahaaa.. *sok tau*

    BalasHapus
  5. mengapa tak rubah masa selipkan satu bintang saja

    suka kata2 itu.. ^^

    BalasHapus
  6. eh keboo bingung. ini mau putus pacaran ato berenti pacaran buat nikah?? elok sih... hohoho kok nyalahin orang..

    BalasHapus
  7. jangan pernah letih
    terus semangattttt ^____^

    BalasHapus
  8. rekseasi dan relaksasi adalah salah satu cara untuk menghilangkan keletihan. Tetap semangat sobat!

    BalasHapus
  9. jangan di sudahi sob teruskan saja

    BalasHapus
  10. owh yg ciuman itu cuma ada di satu banjar (sejenis dusun)di sesetan. kalo di daerah laen nggak ada. itu kalo nggak salah hari ini. katanya banyak yg jadi nikah sama pasangan ciumannya lho.. hehehe..

    BalasHapus
  11. ayo.. semangat trus... trimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Saya orang Demak asli. Mas juga orang demak toh? Demaknya mana mas?

    BalasHapus
  12. Aku letih kawan, maka kubaca saja puisimu, agar leletih perih tak lagi tertatih...

    BalasHapus
  13. puisinya bagus ne gan... keren dah.

    BalasHapus
  14. indah sekali kata hatimu sobat,,,^_*

    BalasHapus
  15. terima kasih buat semua atas apresiasinya di puisi jelekku ini...hehehehe

    @ichal : aku belajar dari alam dan pengalaman aja kok...

    @merawat dan memperbaiki komputer : thanks kawan

    @info dalam kubus : makasih juga udah mampir dan komen

    @elok : mungkin juga gitu...kamu bebas mengartikan kok... hehehe...

    @cyber dreamer : thanks ya

    @keboo : jangan bingung, di blog ku ga ada tiang buat pegangan lho... hehehehehe

    @ria : iya tetap semangat... thanks ya...

    @kharis : OK sob thanks

    @Sang Cerpenis : Makasih ya...

    @Berita untuk negeri : OK lanjut...hehehehe

    @Bahaudin : Silahkan, anggap aja rumah sendiri, buat dirimu senyaman mungkin... :)

    @fulblogger : thanks kawan...

    @Hdsence : Puisi2mu juga tak kalah indah sobat... aku suka...

    @rositazh : thanks ya...

    BalasHapus
  16. puisinya keren... hebat ya bisa bikin yg kayak gitu .. *___*

    BalasHapus
  17. Letih... keren puisinya...

    BalasHapus
  18. halo blog puitis....

    boleh sih letih,tapi kembali semangat itu harus......

    matur tengkiyu mas,dah berbagi wacana...

    BalasHapus
  19. Selamat pagi kawand... Aku datang lagi...

    Ditunggu puisi-puisi terbarunya...

    BalasHapus
  20. nice buangeet....
    lagi letih juga neh...

    tapi meski letih, sempatkan mampir ke gubuk aku juga ya.... ^_^

    BalasHapus

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku