26.3.10

Kata Terakhir [bagimu]

;untuk seorang kawan
Sejenak kau lepaskan baju zirahmu
Untuk sekedar menyentuh nafasku yang kian jauh
Tak pedulikan kedatangan wangi tubuhmu
Untuk bangkitkan seulas senyuman

Setelah kau gantungkan senapan
Tembok itu runtuh oleh pengkhianatan adam pada surga
Hingga kelakar penghuni neraka serasa merobek ruang renjana
Tapi kebisuanmu telah menampar perih sombongnya kerabat

Kau teriakkan kata bahwa perjuangan telah usai
Dan segera membaringkan jasad pada ranjang keabadian
Tapi bagiku...
Genderang peperangan baru saja ditabuh




19 komentar:

  1. Saya kagum templatenya hehehehe...bantuin perbaikin punyaku, dong! :P

    BalasHapus
  2. ganbatte !! perjuangan belum berakhir.. ^___^

    BalasHapus
  3. Makin keren aja kak puisinyaa.. ajarin bikin puisi atuuh.. :D

    BalasHapus
  4. ini cerita orang menjelang ajal ya?

    BalasHapus
  5. selamat berpuisi sahabat,lanjutkan perjuangan dengan media kata...

    BalasHapus
  6. cocok nih ma aku.... perjuangan baru aja dimulai.... hehehehehe

    BalasHapus
  7. berbaring di ranjang keabadian meninggal dunk T_T

    BalasHapus
  8. @Semua : Iya betul sekali... puisi ini memang tentang seseorang yang hendak menjemput ajal.. tapi sebenarnya bukan ditujukan pada dia, tapi kepada orang yang ditinggalkan.. bahwa pada dasarnya kita tidak perlu terlalu meratapi kematian.. karena bagi kita sebenarnya perjuangan ini belum selesai, bahkan baru saja dimulai...

    salam... thanks untuk semua... :)

    BalasHapus
  9. wezzzzz keren....
    mantab nih puisinya :D

    BalasHapus
  10. Puisinya bagus tapi menyedihkan..

    BalasHapus
  11. Wihh.. aku difoto..hahaha..

    Pinter bikin puisi nih..mantep pusisinya.. :)

    BalasHapus
  12. yaahhh gag seru... kok komen2nya di reply to all?

    BalasHapus
  13. devi ( noee )1 April 2010 17.02

    kesedihan hanya membawa sakid yg mendalam ???
    lbh baik ku tersenyum mlihat na
    ^^

    BalasHapus
  14. puisa2 nya bagus,,foto2nya juga bagus pa lagi dngn lagu yng indn sperti ini,,,,,,pokoknya top banget,,,,,

    bdw ini lagu judulnya apa ya temend,,,& siapa yang nyanyiin......????

    ..makasihh

    BalasHapus
  15. puisa2 nya bagus,,foto2nya juga bagus pa lagi dngn lagu yng indn sperti ini,,,,,,pokoknya top banget,,,,,

    bdw ini lagu judulnya apa ya temend,,,& siapa yang nyanyiin......????

    ..makasihh

    BalasHapus
  16. ni lagu judulnya "Spirit Carries On" yang bawain Dream Theater kawan... thanks :)

    BalasHapus

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku