12.8.11

Beauty of Indonesia

Aku mencintai negeriku dengan caraku...!!!

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya
Banyak sekali potensi yang masih belum tergali
Keindahan landscape yang tak terkira,
Keberagaman suku dan budaya yang layak untuk dibanggakan...

Berikut ini saya coba merangkum sebagian kecil keindahan Indonesia
Keindahan landscape yang sempat ter-capture dalam frame...

Video slide ini juga saya dedikasikan untuk Indonesia dalam dirgahayu-nya yang ke-66

*** Selamat menikmati buffering, jangan lupa putar volume secukupnya... :)






** Ini juga salah satu yang menjadi alasan saya suka berpetualang...



4 komentar:

  1. Saya setuju sekali. Indonesia sangat menarik. Saya pernah sampai ke Medan Sumatera Utara, Jakarta dan Bandung. Mungkin akan berkunjung ke Padang Sumatera barat pula hujung tahun ini.

    Salam Persahabatan dari Malaysia

    BalasHapus
  2. Setuju! Inilah salah satu keistimewaan Indonesia yang nggak dimiliki negara lain. Tinggal sebisa mungkin mengolahnya..

    BalasHapus
  3. indonesia memang indah...dan akan selalu indah untuk diperindah lagi...sayang kalau disia siakan

    BalasHapus

Apapun yang kalian katakan akan sangat berarti bagiku